CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 18 Desember 2008

CERITA Q

Assalamu'alaikum P.Agung
Met ciang.............
Sebelume cory Pak aq baru buat.........


Pak.....sebenere saya tu saudara jauh Bapak lho!!!!!!
Tapi gak sejauh sini Mekah kok Pak..........................


Pak Agung itu adeknya Pak De Genot to/??/?/??
Kemaren istrine Pak De Genot ke rumah ma Bude.............
ATUR-ATUR...............


Saya tu sebenere suka pelajaran TIK..........
KALAU BISA...................
Sayangnya saya tu kurang mahir mengoperasikan komputer.............
Kasarannya yo gaptek gitoe lah pak.................


Kendala utamanya tu yo di rumah ndak da komouter...............
He 2008x...........
Kemaren dah da........tp sekarang dah di bawa kaka kuliah ndx Malang.......
Jadi yo..........wes bene............

Sekali lagi saya minta maaf kalo da kata2 saya yang kurang berkenan di hati Bapak.....
TERIMAKACIH BUANYAKZ..............
Wassalamu'alaikum.................

0 komentar: